Selasa, 01 September 2009

ADA APA DI GRACE CENTER?

GRACE CENTER adalah sebuah lembaga sosial yang bergerak di bidang pendidikan dan pelayanan kesehatan. Sejak 2 tahun ini GRACE CENTER banyak menawarkan berbagai program penyehatan individu dan lingkungan melalui berbagai sarana yang ada, seperti Perpustakaan (termasuk e-library), belajar bahasa, tari dan science, Seminar Kesehatan (termasuk Kesehatan Mental), Diskusi dan Family Gathering berbagai kasus di masyarakat, pelatihan dan terapi anak-anak Special Needs, Lomba Baca dan Cerita, Screening Kesehatan (Fisik dan Mental), Pelatihan kelompok-kelompok yang Peduli Kesehatan Mental Remaja (POLIMER), dll.

Melalui berbagai kegiatan di atas diharapkan akan terbentuk generasi yang SEHAT dan KUAT, baik fisik, mental, moral serta spiritual, serta tak kalah penting kita menciptakan SMART FAMILY - Keluarga sehat, kuat, bahagia dan bijaksana.

Program SMART FAMILY kami gelar setiap Kamis malam di ROCK RADIO 88,2 FM. Dan kegiatan POLIMER kami sosialisasikan ke Sekolah-sekolah melibatkan para siswa dan guru.

Untuk informasi lebih lanjut ataupun bergabung dengan tim kami, silahkan hubungi :
Sekretariat GRACE CENTER
Jl. Antasura No. 20-XX Denpasar - Bali
Telp. 0361 - 418500, 8585029

Atau via e-mail : lelysetyawati@yahoo.com
gracecenter@rocketmail.com

Atau via sms ke nomor 081 7470 9797 (Dr. Lely)


Mari, kita ciptakan Indonesia yang lebih baik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar